Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Online Shop! Reseller! Dropship!

     



    
      Online Shop! Reseller! Dropship! Ramai sekali dimana - mana saya lihat model baju yang sangat bermacam-macam bukan cuman baju, apapun yang dulu di jualnya cuman di toko, seiring pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia sekarang internet semakin dimanfaatkan untuk berbisnis. 
        Nah, bisnis online shop ini yang sangat sering saya lihat ketika online. apaliagi sekarang social media semakin banyak macamnya seperti : Facebook, Twitter, Line, Instagram, dan banyak lagi yang lainnya, dari facebook ini saya sangat sering nemu di facebook temen-temen saya yang upload baju gamis bagus-bagus. bukan cuman baju sih banyak banget yang lain yang bisa dijual, mungkin apapun bisa dijual melalui internet asal sewajarnya ya. heheheh... Seperti sepatu, tas, Handphone, bahkan saya lihat tadi Lolypop juga bisa. Hebat bukan ^_^|LebayTok|

Baju Online

Sepatu Online

      
       Selanjutnya Reseller, sering saya baca di internet tentang reseller dan dropship. awalnya saya melihat teman saya yang menjual baju gamis & baju Korea melalui facebook sekilas saya juga menemukan kata "Reseller", dari situ kemudian saya sangat ingin tahu apa si Reseller Dropship itu. Setelah saya cari informasi di internet kemudian saya tahu pengertiannya reseller. semua pasti tahu kata "Reseller" Berasal dari B.Inggris "Re" artinya Kembali dan "Seller" adalah Penjual, Jadi "Reseller" adalah menjual kembali suatu produk yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya.
      
      Dropship adalah sistem jualan online, dan proses penjualan Produk tanpa harus memiliki modal apapun di mana Anda sebagai penjual tidak perlu mengurus pengiriman barang ke pembeli. Dengan begitu, bisnis ini tidak memerlukan modal dan anda sebagai penjual tidak perlu membeli barang terlebih dahulu untuk dijual, melainkan hanya menyediakan sarana pemasaran seperti di eBay, facebook, dll. Setelah pelanggan membayar kamu untuk item yang kamu jual, Kamu akan membayar harga dropshipper (pusat) dan mengirim kepada mereka rincian pelanggan Kamu. Dropshipper perusahaan (pusat) akan mengirim produk kepada pelanggan langsung,


Keuntungan bisa kamu dapatkan dgn beberapa cara ;
1.selisih antara harga kamu dan harga dropshipper adalah keuntungan kamu, atau
2. harga produk yg kamu jual ke pelanggan kamu sama seperti dengan harga katalog dari Dropshipper, dan keuntungan bisa didapatkan dari discount yg diberikan oleh dropshipper (pusat) untuk kamu sebagai reseller.

       Kamu sebagai penjual akan memilih barang-barang yang potensial dari dropshipper untuk dijual. Sebagai media promosinya, kamu hanya perlu mengambil gambar barang yang telah disediakan oleh dropshipper, kemudian diupload ke web trading, forum, social networking atau sarana online lainnya.
Jika ada pembeli, maka anda akan mendapatkan order dari pembeli sekaligus pembayarannya untuk barang yang dibeli.

       Order harus segera anda teruskan ke dropshipper beserta pembayaran anda ke dropshipper. Dropshipper (pusat) akan segera menyediakan, mengemas, dan mengirim barang tersebut ke alamat pembeli. Proses penjualan dengan sitem ini sangatlah mudah karena dapat dijadikan kerjaan sambilan saat anda bekerja di kantor atau di rumah. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah, usaha ini tidak mungkin ada resiko kerugian ataupun bangkrut karena anda tidak mengeluarkan modal.

Selanjutnya Baca Tips Menjadi Reseller Sukses!
         
Sumber :
https://www.facebook.com/notes/galeri-muslimah-modern-gmm/apa-itu-reseller-dropship/580080282068927
       

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar