Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Korea | Indonesia



FENOMENA KPOP DI INDONESIA
 


            Bicara soal Boys Band dan Girls Band pasti semuanya langsung berfikir tentang KPop. Nah semuanya juga pasti gak asing deh sama boys group & girls group dari korea kayak SNSD, Super Junior, EXO, B2ST, BToB, Boyfriend, A-Pink, 2Ne1, dan masih banyak lagi penyanyi – penyanyi korea yang saat ini menjadi idola para remaja di Indonesia ini, bukan hanya Boys & Girls band dari korea yang menjadi idola  para remaja di Indonesia, ada juga penyanyi solo dan Group band seperti  Kim Soo Hyun, Lee Seung Gi, Ailee, BoA, FT Island, CN Blue, LED Apple yang tak sedikit juga fansnya di Indonesia.

Dan kalo ditanya kenapa para remaja di Indonesia ini rata – rata suka banget sama penyanyi korea bahkan sampai Fanatik dan nangis – nangis kalo ketemu.? #Lebaaayyy. Selain penyanyinya yang tampil menarik dengan make up yang membuat mereka menjadi sangat cantik dan tampan. Lagu yang mereka bawakan juga terdengar enak di telinga, dengan iringan musik dan dance yang mungkin bisa dibilang bikin semangat gitu ya.
Trus, kapan sih KPop masuk dan dikenal orang-orang Indonesia,? Sebenernya fenomena k-pop ini sudah lama merajalela di Indonesia dan hanya baru-baru ini saja kembali popular. Banyak penyanyi korea yang menggelar tour dunia mereka dan tak jarang juga mereka menggelarnya di Indonesia, seperti baru – baru ini girl band dari SM Entertaiment, Girls Generation yang melangsungkan konsernya di Jakarta. Dan dalam waktu dekat ini CN Blue juga akan menggelar konsernya di Jakarta juga. 

Sebelumnya boys band seperti BEAST, Super Junior, Infinite, 2PM, juga pernah menggelar konsernya di Indonesia,  pantas saja jika para remaja yang rata-rata cewek ini semakin banyak yang mengidolakan penyanyi – penyanyi tersebut. Indonesia juga punya boy band dan Girl band mereka juga menampilkan gerakan-gerakan dance dan tak sedikit juga yang mengidolakan mereka namun juga ada beberapa yang mencibir karena dianggap meniru gaya artis idola mereka dari korea. Yah begitulah, pro dan kontra pasti selalu ada.
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar